Thursday, November 3, 2016

Pemerintah Malaysia Larang Warganya Untuk Tidak ke Jakarta Jumat Ini


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6nJktSQZPlkpC_45rLwkDdM5hOTZ77W-9jZ-QLgS9O0WVSKUR-7VSAnuG6zOZ1yyBH6tc_bM_R6On0xX4UklFDFCPdby5Gc3hRTW0QVK_3OMDhTEI4CKtXKmqxPTnY9m6PghOcYhNmcMV/s640/demo+fpi.jpg

PUTRA JAYA – Pemerintah Malaysia menyerukan warganya agar tidak memasuki kota Jakarta Jumat ini, untuk menghindari terperangkap dalam aksi demonstrasi yang akan berlangsung usai shalat Jumat nanti.

Seperti dilansir kantor berita Bernama, Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Zahrain Mohamed Hashim mengatakan bahwa kedutaan sedang memantau perkembangan terkini mengenai aksi demonstrasi dari menit ke menit.

Warga Malaysia yang berada di Jakarta, dianjurkan untuk menjaga diri dan keselamatan keluarga masing-masing dengan menghindari berada di ibu kota Jakarta, terutama di sekitar Monumen Nasional (Monas), Masjid Istiqal, Balaikota, Tangerang dan Bekasi.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLpVGLRrPb3sfxsFn6B8KyWBHlCkssjUaZdHG0wKz_ezn7X7aWK_FAKieyGBcXjwfrifRCaZJVcefzzk1FBX679JQTQ16JmPCTFyPaFqCXnhj6mNqSpbNVzztiZm9-fiwm64dsl9om1kk/s640/Aksi+4+November+-+Para+demonstran+menggelar+aksi+menentang+Basuki+Tjahaja+Purnama+pada+14+Oktober+lalu..jpg

Beliau juga menyatakan warga Malaysia yang masih perlu ke Jakarta diharapkan mendaftar ke kedutaan secara online agar bisa terdata.

Warga Malaysia yang memerlukan bantuan konsulat diminta menghubungi langsung Kedutaan Besar Malaysia di nomor-nomor yang sudah ditentukan.

“Konter imigrasi di kedutaan ditutup Jumat ini dan kami minta semua rakyat Malaysia yang berada di Jakarta supaya tidak mengunjungi kawasan tempat berlangsungnya aksi demonstrasi,” jelas Hashim.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

No comments:

Post a Comment