Thursday, November 3, 2016

Ini tanggapan Ahok tiba-tiba didoakan wanita berhijab putih

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mengaku kaget saat kemarin ada seorang perempuan yang mendoakannya saat berada di Polres Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Padahal baru saja Ahok ditolak oleh warga Jl Ayub, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Basuki atau akrab disapa Ahok mengatakan, perempuan berhijab bernama Umi Fathimah tersebut mengaku mengenalnya dari salah satu kerabatnya. Sudah lama merencanakan ingin bertemu, ternyata di saat ada kericuhan mereka saling berjumpa.




"Beliau bilang dia datang sudah pengen ketemu tapi baru sekarang ketemu. Terus dia bilang, masih bisa cakap Bahasa Palembang nggak? Ya dikit-dikit masih ingat lah," kata Ahok di Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

Walaupun hanya sebentar, Ahok mengaku Umi Fathimah mendoakannya agar sabar dalam menghadapi cobaan ini. Mengingat kali ini, dirinya tengah dirundung permasalahan atas dugaan penistaan agama.

"Dia bilang, sabar-sabar," tutupnya.

Cerita bermula saat Basuki atau akrab disapa Ahok menghindari serbuan puluhan warga. Dengan menggunakan angkutan umum, dia menuju Polsek Kebun Jeruk untuk mendapatkan perlindungan.

Namun, saat dia akan kembali ke kediamannya di Pantai Mutiara dengan mobilnya, Ummi Fathimah langsung menghentikannya dan mendoakannya agar selalu mendapatkan yang terbaik serta hidayah. Dan Ahok hanya membeku, tak bergerak dan berkata. Mendengarkan sembari membalas setiap doanya dengan kata 'Amin'.

"Ahok lahir di bumi Indonesia. Saya yakin Allah akan memberi yang terbaik. Saya akan berkali-kali saya meminta Allah memberi hidayah untuk bapak menjadi pemimpin semua. Tetap berjalan dengan hati yang bersih," kata perempuan yang sempat tinggal di Jepang itu, Rabu (2/11).
[ian]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

No comments:

Post a Comment