Sunday, October 30, 2016

Subhanallah...Ayana Moon, Mualaf Cantik Asal Korea


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipgMK8bw0nwAUlPETqZiIhRHPlK_RyMEInkhBKMCUuyFogeBYmwa0rkPKRRFG-64sNMewnHQ60Ng3X_ijpma_DyDvHEmG4gqRwsVSZMyAX89hhGCo4h91zh3yY-b8f1YYcFufIhKtnNXY/s640/Ayana+Moon+masuk+islam.jpg

WANITA asal Korea yang mempunyai paras cantik ini sempat menghebohkan dunia maya. Pasalnya, wanita yang bernama Ayana Moon ini adalah seorang mualaf, dan baru belajar tentang Islam.

Gadis cantik yang sekarang ini usianya 20 tahun bernama lengkap Ayana Jihye Moon, memang terkenal setelah fotonya yang mengenakan hijab viral di media sosial khususnya Instagram. Dengan memiliki kulit putih, senyum manis, mata sipit, bibir merekah cantik, lalu ia dibalut dengan mengenakan kerudung, kontan saja, kecantikan gadis Korea tersebut menjadi semakin anggun, cantik, bak bidadari dari surga.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtv4CWJJ_8nVZ32swPXOgQJAkSQcAzoEngGrOK6JGdelRE2dobDXWc65TFzspFDW9Jz7W8QCH1qbdniidK6_ECiSTfcBjpPja3Bv2CqwWD_vhuOTPY32HYTkGtkp2abccsCokblr3tudk/s1600/Ayana+Jihye2.jpg

Keputusan Ayana untuk menjadi seorang mualaf, tidak lepas dari penolakan keluarganya yang mayoritas non muslim. Ayana menjadi satu-satunya penganut agama Islam di dalam keluarganya.

Dalam beberapa bulan ke depan, Ayana rencananya akan melanjutkan pendidikan di Universitas Islam International Malaysia untuk menambah pengetahuan mengenai agama Islam. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

No comments:

Post a Comment